Kunjungan Kerja Kanwil Hukum dan HAM Maluku Utara

Sofifi (29/1/2020), Biro Hukum Setda Provinsi Maluku Utara menerima kunjungan kerja dari Kanwil Hukum dan HAM Maluku Utara bertempat di ruang rapat Biro Hukum. Kunjungan kerja tersebut terdiri dari 3 (tiga) orang, yaitu Anita Safitri, SH. M.Si, (Kasubid Penyuluhan Hukum, Bankum dan DIH), Nuryanti, SE, (Fungsional Umum) dan Rahma Mashud (Fungsional Umum).

Kunjungan kerja dimaksud dalam rangka membangun kerjasama dalam satu Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional yang terpadu dan terintegrasi dalam website JDIH antara Kabupaten/Kota, Provinsi, Kanwil Hukum dan HAM, dan Pusat Jaringan JDIHN.

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Biro Hukum Sekretariat Daerah  Provinsi Maluku  Utara adalah wadah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat atas kebutuhan dokumentasi dan informasi hukum secara tertib, terpadu, dan berkesinambungan, serta merupakan sarana pemberian pelayanan informasi hukum secara lengkap, akurat, mudah, dan cepat sebagaimana diatur dalam Peraturan Presiden Nomor 33 Tahun 2012 Tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 02 Tahun 2014 Tentang Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah.

Biro Hukum Maluku Utara © 2020 All rights reserved.

WhatsApp chat