Pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara

Sofifi –  Drs.Samsuddin Abdul Kadir resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara definitif menggantikan Penjabat Sekretaris Daerah  Andi Bataralifu.  Pelantikan dilaksanakan di Lantai IV Kantor Gubernur Maluku Utara pada hari Jumat tanggal 7 Februari 2020. 

Gubernur Maluku Utara KH.Abdul Gani Kasuba,Lc melantik Drs. Samsuddin Abdul Kadir sebagai Sekda berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor: 19/TPA Tahun 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam jabatan pipinan tinggi madya dilingkungan Pemerintah Provinsi Maluku Utara.  Hadir dalam pelantikan tersebut adalah Wakil Gubernur Maluku Utara, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Bupati/Walikota dan Pimpinan Perangkat Daerah.

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Biro Hukum Sekretariat Daerah  Provinsi Maluku  Utara adalah wadah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat atas kebutuhan dokumentasi dan informasi hukum secara tertib, terpadu, dan berkesinambungan, serta merupakan sarana pemberian pelayanan informasi hukum secara lengkap, akurat, mudah, dan cepat sebagaimana diatur dalam Peraturan Presiden Nomor 33 Tahun 2012 Tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 02 Tahun 2014 Tentang Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah.

Biro Hukum Maluku Utara © 2020 All rights reserved.

WhatsApp chat